Jumat, 26 Februari 2010

Untuk Teman-teman yang masih sayang & gabisa ngelupain mantannya

Berikut ini adalah sebuah surat punya temen yang didapat dari kekasihnya yang udah meninggal. Surat ini diberikan dari ibu si cewe sebulan setelah si cewe ini meninggal, surat ini ditemukan dibawah bantal rumah sakit ketika cewe ini masih dirawat dirumah sakit tersebut.

"jangan pernah sedih karna kau terlalu mencintaiku,

jangan pernah sedih karna kau merasa kehilangan aku,

jangan pernah sedih karna kau tak sanggup melupakan aku,

maka jangan menangis saat aku meninggalkanmu,

dan ingatlah waktu-waktu terbaik yang pernah kita lalui,

maka kau akan bangga karna telah kau mengenalku,

karna aku hanyalah batu pijak bagimu saat kau ingin melompat lebih tinggi.


itu kira-kira yang aku tangkap dari mata kekasihku
sebelum dia benar-benar pergi"

Sebulan sebelum si cowo baca surat ini hidup si cowo berantakan, ga keurus, dan kaya ga punya masa depan. Tapi setelah baca surat ini, si cowo sadar dan mulai jalanin lagi hidupnya dengan semangat.

Tau ngga kesimpulan dari surat diatas ?

Si cowo diminta sabar dan ikhlas, karna mereka dipertemukan dan dipisahkan oleh TUHAN pasti ada TUJUANNYA.

Banyak temen gua cerita (rata-rata perempuan) bahwa mereka susah banget untuk ngelupain mantan mereka. kebanyakan dari mereka udah menjalani hubungan cukup lama dan udah terlanjur sayang banget sama pasangan mereka dan ga nerima untuk PUTUS.

Malah ada diantara mereka yang niat untuk bunuh diri. Hei Girl, ini tahun 2010 kalau masih ada orang bunuh diri karna cinta dia adalah orang terbodoh didunia ini!

BEBAN HIDUP KITA LEBIH SULIT DARI SEKEDAR PATAH HATI! jadi ngga usah berlebihan dengan nangisin mantan kalian tiap hari sambil bayangin masa-masa indah dulu.

Kalau cuma sekedar kangen dan inget masa indah dulu sih wajar. TAPI

Apa mantan lo yang lo masih sayang juga mikirin lo ?

Kalau dia udah bahagia dengan kehidupannya sekarang kenapa harus lo tangisin ?

Apa lo iri karna dia bisa bahagia sedangkan lo engga ?

Terus ada juga temen gua yang gamau cari pacar lagi karna maunya cuma punya pacar kaya mantannya. Hei teman jangan siksa diri kalian dengan terus menjudge dan berpikir kalau kalian yang salah. Masih banyak diluar sana cowo-cowo baik yang setia nunggu untuk kalian :)

Kuncinya adalah BERSIKAP DEWASA, SABAR DAN IKHLAS

"tau ngga ? kalo Tuhan tidak menjanjikan hari-hari tanpa sakit, tertawa tanpa kesedihan, dan matahari tanpa hujan. Tetapi DIA menjanjikan kekuatan untuk hari itu, kebahagiaan untuk air mata, dan terang dalam perjalanan. dan biarkan campur tangan Tuhan bekerja di dlm hdp kita."

Yakin deh kalau TUHAN mempertemukan dan memisahkan kalian pasti ada maksud dan tujuannya. TUHAN selalu kasih yang terbaik ko untuk semua umatnya, walaupun kadang umatnya suka lupa sama TUHANnya.

selalu inget kalau "Yang terbaik itu kadang pahit pada awalnya, tapi pasti manis pada akhirnya nanti"

JUJUR gua juga pernah ngalamin hal ini, hampir setengah tahun lebih gua nangis-nangis karna putus sama mantan gua, tapi gua sekarang sadar kalau GAADA YANG ABADI DIDUNIA INI.

FYI : kalau gua inget mantan gua, gua selalu baca surat diatas, GUA BANGGA TUHAN PERNAH PERTEMUKAN GUA SAMA MANTAN GUA, walaupun akhirnya dipisahkan.

with love : hendri henhen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar