Sabtu, 20 Februari 2010

Mengapa Anak Band Selalu Dianggap Sebelah Mata ?

Pasti lo semua udah pernah denger deh kata-kata gaenak kalo anak band itu Playboy, suka hura-hura, suka mabuk-mabukan dan lain sebagainya yang jelek-jelek tentang anak band.

Sebetulnya kata-kata itu cuma ada dipikiran orang-orang yang otaknya bisa dibilang "CETEK", menyama-nyamakan apa yang dilihat disatu sisi tanpa melihat sisi yang lain.

Sama aja kaya asumsi :
- "orang yang kediskotek pasti pemabuk dan orang ga bener!" (padahal belum tentu, bisa aja dia kediskotek kerja jadi waiter atau cuma nganterin temen).
- "orang yang suka kemasjid itu ustad" (padahal belum tentu, bisa aja orang kemasjid mau nyuri sendal atau kotak amal atau bisa aja cuma numpang tidur).
- dan sebagainya

Nah ini bisa jadi pertimbangan kalo semua orang itu ga sama. Emang ga gua pungkiri ada sebagian temen gua anak band itu playboy, suka hura-hura, dan suka mabuk. tapi TIDAK SEMUA ANAK BAND SEPERTI ITU KO!

Ga perlu jadi anak band kalo mau jadi playboy, Ga perlu jadi anak band kalo mau hura-hura, ga perlu jadi anak band kalo mau jadi pemabuk, ya ngga ?

Jadi jangan menilai orang dari luarnya ajaaa, coba kenal lebih dekat, dan cari tahu. Tuhan kan menciptakan manusia berbeda-beda, coba kalo semua orang diciptakan sama ? Jadi apa dunia ?

Hal ini juga bisa dibandingin sama gua.
Gua anak band, tapi gua bukan playboy tuh, jangankan punya pacar banyak, cari satu pacar aja susah.
Gua anak band, tapi gua juga tidak suka hura-hura, GUA ORANG MISKIN ga perlu gua ngabisin uang untuk sesuatu yang ga penting, masih banyak keperluan lain yang lebih penting.
Gua emang anak band, tapi gua udah ga pernah mabuk. jangankan mabuk, merokok aja gua ga pernah. tapi jujur dulu gua emang pernah minum dan coba-coba "gitu-gituan" tapi sekarang udah ga pernah sama sekali.

So. Don't Judge The Book By It's Cover!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar