Sabtu, 20 Februari 2010

Arti Dari Sebuah Ketenaran dan Kesombongan

Sebelum baca blog gua ini lebih jauh gua mau lo semua tahu kalo blog ini dibuat semata-mata karna ingin menyombongkan diri atau menghina satu atau mungkin beberapa pihak, tapi ini real cerita dari yang selama ini gua alami.

JUJUR gua ga nyangka kalau band gua super paper mario ini bisa kaya sekarang, banyak yang suka banyak juga yang gasuka, banyak yang kenal banyak juga yang benci.

Awalnya bikin band cuma buat seneng-seneng doang, direkam terus disetel dikamar kenceng-kenceng (waktu itu). Tapi gatau darimana awalnya, 5 bulan setelah recording pertama (Agustus 2008) tiba-tiba friendster gua jadi rame nanya-nanya masalah spm, dan ternyata udah banyak yang punya dan suka sama lagu-lagunya. Amazing!

Bulan berganti bulan semakin banyak orang-orang yang suka lagu-lagunya, sampe-sampe ada salah satu temen gua dipensi sekolahnya dia sama temen-temennya bawain lagu since the first time i took you home pas tahun 2008 itu. Alhamdulilah gua seneng dan bangga banget waktu itu :)

Tapi dibalik cerita-cerita yang enak ternyata juga banyak omongan yang gaenak, sampe sekarangpun gua masih sering denger yang gaenak-gaenak, dari yang dibilang sombong, sampe gosip-gosip yang gaenak didenger dan itu bukan kenyataan.

Apa salah kalo gua ga peduli orang-orang disekitar gua berada yang gua ga kenal ?
Apa gua harus senyum dan nyapa semua orang-orang disekitar gua yang belum gua kenal ?
MAAF SAYA ORANGNYA PEMALU hehe

Apa ini gua yang belum siap nerima kenyataan bisa dikenal banyak orang ? atau mereka yang terlalu mengada-ada ?

Sampai saat terakhir gua tulis blog ini banyak orang yang sms, kirim message atau wall difacebook dari yang memuji, bilang suka, marah-marah, sampe menghina pun gua udah pernah dapet.

Ada juga salah satu temen yang bilang begini :

bung henhen,tolong bimbing kami menjadi musisi yg tdk cacat moral.
kami salut akan karya mu,kami salut akan pribadimu.
tp jgnlh anda merasa jd tuhan,jdlh rosul yg membim-bing umat'a.!!!

merinding gua membaca kata-kata diatas hehe

Hei Hei Hei teman-teman, buat yang suka dan mungkin tidak suka sama super paper mario atau gua. Jangan jadiin perbedaan sebagai jarak kawan, gaada fans, gaada idola, gaada haters, kita semua sama. Coba saling kenal lebih dekat satu sama lain kawan, lo bisa sms, telfon atau bahkan main kerumah gua ko biar bisa kenal lebih dekat, tapi jangan numpang makan yaaa hehehehe

Terima Kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar