Senin, 19 April 2010

seorang GENTLEMAN tidak berlaku kasar terhadap wanita :)

Pagi ini (senin, 19 april 2010) pas gua baru parkir dikampus (FYI: gua kuliah diUniversitas BUDI LUHUR angkatan 2005), gua dikagetkan dengan adanya sepasang muda-mudi (menurut perkiraan gua mereka angkatan 2006) yang adu mulut dideket gerbang kampus.

Ngga lama adu mulut sicowo dengan keras menampar sicewe dengan tangan kanannya sambil mengeluarkan kata-kata kasar, si cewe pun menjerit dan menangis kesakitan diapun mengeluarkan kata-kata kasar juga.

Lalu dengan kasarnya si cowo menarik tangan si cewe dan menyuruhnya masuk kemobil dengan paksa dan dengan kata-kata kasar, si cewe pun sambil menangis langsung menuruti dan masuk kedalam mobil lalu pergi begitu saja.

Entah apa masalah mereka sampai si cowo begitu kasarnya kepada si cewe ? dalam hatipun gua bertanya-tanya, tapi menurut gua apapun masalah mereka, ada beberapa pendapat atau pesan dari gua buat mereka.

Pesan buat si cowo :
- Hei ingat ibu Anda perempuan, jangan lakukan perempuan seperti anda memperlakukan hewan peliharaan anda.
- Wanita itu untuk dikasihi, disayangi dan dicintai bukan untuk dipukul, dikasari, atau disakiti walaupun wanita itu sendiri yang salah.
- Jadilah seorang GENTLEMAN dengan tidak berlaku kasar terhadap wanita. Jangan ngaku lelaki kalo Anda kasar terhadap wanita.
- Anda akan merasa sangat kehilangan setelah anda ditinggalkan pacar anda, jadi jangan menyesal kalau anda sudah berbuat sangat kasar.

Pesan buat si cewe :
- Cari pacar yang baik, jangan lihat dari fisik dan duitnya aja, sekarang berasakan ?
- Cowo yang baik itu memperlakukan orang yang dia sayang seperti seorang putri, disanjung, disayang, dikasih perhatian lebih bukan malah ditampar, dipukul, dikasari atau sebagainya.
- Kalau udah dikasarin kaya begini mending putusin dan cari yang lain, daripada tambah parah nantinya.

Bukan bermaksud menggurui, hanya untuk dijadikan pelajaran bersama :)

with love
hendri henhen :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar