Minggu, 25 April 2010

Birthday Wish Saya Tahun Ini

Sehubungan dengan akan bertambahnya umur saya beberapa hari lagi, ada beberapa hal yang saya inginkan dan berharap bisa jadi kenyataan dan akan menjadi doa saya dimalam pergantian umur saya nanti.

Buat teman-teman yang membaca blog ini saya mohon bantuannya untuk ikut mendoakan saya, karna doanya orang banyak lebih didenger sama Tuhan loh hehehe

- Dapat pacar yang cantik, baik hati, mau mengerti keadaan saya dan menerima saya apa adanya :)
- Sehat selalu
- Banyak rezeki
- Cepet lulus kuliah
- Panjang umur
- Semua keinginan bisa tercapai
- Project solo acoustic saya bisa lancar dan meledak (kaya petasan meledak haha)
- Bisa lebih banyak bikin lagu-lagu bagus.
- Ada yang kasih kado Gibson SG Classic Black hehe
- Band Super Paper Mario saya bisa tetap solid dan lebih banyak lagi dikenal orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar