Rabu, 14 April 2010

A Poignant Harmony

Beberapa bulan sebelum band super paper mario terbentuk waktu itu gua sempet punya band screamo yang terbentuk pada akhir tahun 2007-an, waktu itu bikin band iseng-iseng karna ngiri ngeliat band-band metal karna waktu itu lagi seneng banget nonton gigs metal.

Waktu itu nama bandnya 7 Death Wishes beranggotakan 5 orang, nah gua berperan sebagai gitarist+backing vocal. Diband ini gua sempet bikin 2 lagu tapi karna personilnya sibuk sendiri-sendiri band ini bubar dengan sendirinya.

Salah satu lagu Screamo yang gua buat untuk 7 Death Wishes waktu itu yaitu "A Poignant Harmony" yang which is artinya harmoni kepedihan, saat ini dibawakan oleh band screamo teman-teman gua yang bernama Thriller Bark (bisa dicheck di www.myspace.com/thrillerbark25 ).

Seperti judulnya A Poignant Harmony yang berarti harmoni kepedihan ini adalah sebuah lagu kepedihan yang gua buat (ahsyadaaapp) yang isinya menceritakan tentang seorang laki-laki yang ditolak cintanya oleh seorang wanita, tapi ketika si laki-laki ini jadi "Rockstar" si cewe ini nangis-nangis mengharapkan cinta si cowo. yeaaaa what ever. . mari kita simak lyricnya.

A Poignant Harmony
(music&lyric by : hendri henhen)

Bring My heart into your mind
(n just spread the joy on it)
But why don’t you dream like me ?
(oh no !! I feel insane)

Take my time for what we’ve done
(remind me, insult me)
Missing all your dreaded words
(Can I take my sweetest pain ? )

you know what I’ve reached up
But you never wanna see
N now I’m growing up
You cried to back to me

This condition bring me bay
To join unsteady
The stars are awake me
To keep my life up

The ink of the harmony
Will kill all my mind
And no more poignant
Abreast of my life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar