Jumat, 20 Mei 2011

Lagu acoustic terbaru saya :D

Setelah hampir setahun ngga ngerekam lagu-lagu akustikan, kali ini saya nyoba buat ngerekam satu buah lagu akustikan saya yg baru yang judulnya "I Wanna Hear You Sing This Song". Proses perekaman lagu ini masih sama kaya tahun kemarin yang dibantu oleh teman-teman saya seperti: Mamet (Mixing+Mastering), Amanda (Backing Vocal), dan Friendska (Keyboard).

Lagu ini menceritakan tentang seorang cowo yang mengungkapkan rasa sayangnya melalui lagu, karna "LOVE IS MORE THAN JUST A WORDS" jadi untuk membuktikan rasa sayangnya si cowo bikin lagu, direkam, diperdengarkannya keorang-orang kalo "HE'S LOVE IS TRUE" :)

Silahkan didownload disini lagu saya hendri henhen - i wanna hear you sing this song, I HOPE YOU'LL SING THIS SONG :)

Hendri Henhen - I Wanna Hear You Sing This Song.mp3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar