Jumat, 11 Februari 2011

Kisah Cinta Joe Sandy yang Romantis banget :')

Berikut ini adalah kisah cinta Joe Sandy yang menurut saya ROMANTIS ABIS dikorek oleh Deddy Corbuzier dan diceritakan diacara Hitam putih diTrans7 pada Selasa, 18-01-2011, 18.30WIB.



Dengarkan percakapan dari menit 4.20 sampai selesai.

Tak banyak yang tahu, Joe Sandy pernah mengalami kisah asmara yang "sad ending" (yang kisahnya mirip cerita-cerita di cerpen/ novel), yang selama ini tak terungkap ke publik. Waktu belum jadi public figure seperti sekarang ini, Joe Sandy berpacaran dengan seorang gadis (nama tidak disebutkan) yang dengan latar belakang keluarga yang tidak mampu.

Suatu ketika, sang pacar diketahui mengidap penyakit kanker. Sebagai karyawan sebuah bank swasta, gaji Joe Sandy tidak cukup untuk membiayai pengobatan sang pacar. Cukup banyak pengorbanan Joe Sandy untuk sang kekasih. Bahkan Joe Sandy minta pensiun dini dari bank tempatnya bekerja, demi mendapatkan pesangon untuk pengobatan sang pacar.

Kalian tentu tahu, pengobatan penyakit kanker tentu perlu uang yang tidak sedikit. Joe Sandy dihadapkan pada dilema. Sang pacar sakit, dengan penghasilannya sebagai karyawan bank, ia tak sanggup membiayai sang pacar hingga sembuh, yang dalam bahasa kasarnya, kemungkinan sang pacar akan meninggal akibat penyakitnya bila tak diobati hingga tuntas.

Di sisi lain, ada seorang pria dari keluarga berada yang naksir sang pacar.

Sakit, tapi Joe Sandy harus kuat. Joe Sandy harus mengambil pilihan yang sangat sulit dalam hidupnya. Joe Sandy mengatakan pada pacarnya "Kita harus berpisah. Kalau penyakitmu tak diobati dan kamu meninggal, nantinya saya pun akan menikah dengan orang lain." Intinya, Joe Sandy "terpaksa" melepas sang kekasih demi kebaikan bersama.

Kepada pria yang naksir sang pacar, Joe Sandy berpesan, kalau cowok itu memang cinta, jaga dia (pacar Joe saat itu) baik - baik dan teruskan pengobatannya sampai sembuh. Bisa kalian bayangkan bagaimana perasaan seorang Joe Sandy saat itu?

Bagaimana akhir kisah ini? Sang pacar sembuh dan kini telah menikah (Joe shandy sendiri hingga saat ini belum menikah, yang jadi bahan olok-olok Master Deddy selama acara Hitam Putih).

"Dia sekarang sudah sembuh dan menikah. Melihat dia bahagia merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya" kata Joe Sandy. Wow... terharu banget dengernya.

"Dulu dengan gajimu kamu tak sanggup membiayai pengobatan sang pacar, sekarang penghasilan kamu sudah lebih dari cukup, sudah mapan. Rebut lagi dong..." pancing Master Deddy.

"Dia sudah menikah" kata Master Joe. "Ngomongin yang lain saja ah..." lanjut Master Joe.

Sebuah kisah cinta sejati yang selama ini sering kita baca di cerpen atau novel, dialami langsung oleh Master Joe. "Saya bahagia kalau orang yang saya cintai berbahagia" bukan hanya sekedar omongan, tapi sudah dibuktikan seorang Joe Sandy.


Inti dari kisah diatas adalah SABAR dan IKHLAS :)
Kadang yang terbaik itu emang SAKIT dan PAHIT pada awalnya, tapi PASTI MANIS pada akhirnya.
Saya yakin Joe Sandy udah bener2 ngerasain yang namanya cinta sejati, yang ga mungkin si cewe itu dapetin dari pacarnya yang sekarang.
Satu masukan lagi, melihat seseorang yang kita sayang BAHAGIA walaupun dengan orang lain, dan walaupun harus kita yang TERSAKITI, akan jadi keBANGGAan tersendiri buat kita.

with love hendri henhen :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar