Senin, 12 Juli 2010

Anda Bertanya Henhen Menjawab 3

Berikut ini adalah tanya jawab saya dengan seorang gadis berinisial SL (nama asli dirahasiakan untuk menjaga privasi gadis tersebut) yang kami lakukan dichat facebook (infact : saya sangat jarang mengaktifkan chat facebook). Tanya jawab ini terjadi sekitar akhir mei 2010, dan sebelumnya saya sama sekali tidak mengenal gadis ini, hope you enjoy by reading this blog guys :)

SL : Hai ka henhen :)
Saya : Hellooo :)

SL : Apa kabar ka? Kemarin habis kecelakaan ya?
Saya : Alhamdulilah sekarang sudah baik cuma masih belum sempurna banget kaki kanan buat dipake buat aktifitas hehe

SL : hem mudah-mudahan cepet kembali seperti sedia kala yaa ka :)
Saya : Iya AMIN, terima kasih :)

SL : oiya ka aku udah punya semua lagu-lagu akustik kaka loh, semua lagunya enak-enak tapi kenapa lagu-lagunya sedih semua ka rata-rata?
Saya : waaa terima kasih :) iya kebetulan lagi sering nulis lagu-lagu yang melow, maklum lebih sering patah hati daripada ngerasain senengnya jatuh cinta :(

SL : ah masa? emang kaka ga punya pacar?
Saya : engga punya, abis gaada yang mau sama saya :(

SL : Loh? kaka kan anak band, ganteng, jago bikin lagu. Masa sih gaada yang mau jadi pacar kaka? aku aja mau jadi pacar kaka hehe
Saya : wahaha bisa aja ganteng apanya? saya mah jelek hehe ga semua anak band laku, punya pacar banyak dan lain sebagainya yang enak-enak, buktinya saya lebih sering patah hatinya :(

SL : Kaka udah nyoba deketin cewe-cewe yang kaka suka?
Saya : Setiap saya suka sama satu orang cewe saya selalu nyoba buat deket sama dia dan usaha semampu saya bisa ungkapin perasaan saya, yang penting dia bisa tahu kalau saya suka sama dia, tapi yaaa ga semuanya merespon apa yang saya lakuin buat dia,
ada yang cuek, gamau tau, atau bahkan memaki dan ngejudge kalau saya playboy ckck :')

SL : huaaa pasti itu cewe-cewe buta matanya ya ka? masa gamau sama orang baik yang udah usaha berkorban buat mereka ckck
Saya : mereka bukan buta matanya tapi buta hatinya. Biasalah cewe jaman sekarangkan selalu melihat dari luarnya aja bukan dari hatinya, lagipula menurut saya kalau emang mereka ga ngerespon kalau saya udah coba usaha buat deketin mereka, yaa berarti mereka emang ga punya hati, jadi buat apa diterusin berkorban?
Nanti juga mereka nyesel udah menyia-nyiakan orang yang udah usaha berkorban karna sayang sama dia :)

SL : hem iya bener banget tuh ka. Aku doain kaka supaya dapet pacar yang baik yaa ka biar bikin lagu yang seneng-seneng lagi hehe
Saya : AMIN terima kasih :)

Saya percaya ko kalau Tuhan tidak tidur, dia pasti selalu memberi jalan bagi setiap umatnya yang mau berusaha dan berdoa.
Saya juga percaya kalau Tuhan punya rencana yang indah untuk semua umatnya, kita hanya harus sabar menunggu indahnya rencana Tuhan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar